Zionis Bersikeras akan Lakukan Serangan di Perbatasan GazaBerita

Zionis Bersikeras akan Lakukan Serangan di Perbatasan Gaza

Kasihpalestina.com – Setelah kecaman datang secara beruntun dari masyarakat internasional, Zionis Israel bersikeras akan tetap melakukan serangan terhadap warga Palestina pada hari Jumat ini (6/4).

Dilansir dari Middleeasteye.net, Menteri Pertahanan Israel Avigdor Lieberman berdalih, apabila terjadi provokasi akan ada reaksi paling kasar seperti yang terjadi pekan lalu.

“Aturan penyerangan di perbatasan Gaza tidak akan ada perubahan,”ungkapnya.

Pernyataan tersebut dibuat atas persiapan warga Palestina yang akan melaksanakan aksi massa The Great Return March di Jumat kedua.

Warga Tak Bersenjata Menjadi Korban

Aksi damai yang telah dimulai satu pekan lalu ini telah menyebabkan ribuan warga terluka dan belasan orang meninggal dunia. Aksi yang dilangsungkan dengan penuh kedamaian ini harus dirusak oleh penjajah Israel, yang melakukan serangan dengan peluru dan gas air mata. Anak-anak dan wanita juga menjadi bagian dari sasaran penjajah.

Zionis Israel berdalih bahwa aksi yang dilakukan warga Palestina membawa ancaman. Padahal warga berkumpul dengan mendirikan tenda-tenda, agar dapat melaksanakan aksi selama 42 hari ke depan dengan tenang. (kimikim/kasihpalestina)

Rekening Donasi: BSM 1001 2016 2 6 (a.n Kasih Palestina)
Call Center (konfirmasi & informasi lanjutan): 08123 2011 55