Komunitas Lingkaran Cinta, Jual Pakaian untuk Bantu Palestina dan RohingyaProgram Donasi

Komunitas Lingkaran Cinta, Jual Pakaian untuk Bantu Palestina dan Rohingya

Kasihpalestina.com – Bersama komunitasnya, seorang ibu berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp 10 juta. Uang tersebut rencananya akan disumbangkan untuk Palestina dan Rohingya.

Namanya Nendeswati dan bertempat tinggal di Manglayang, Bandung. Dirinya tergabung dalam komunitas Lingkaran Cinta yang berhasil mengumpulkan uang donasi dari penjualan pakaian-pakaian masih layak pakai.

Harapannya, dana yang terkumpul dapat membantu mereka yang berada di Palestina dan Rohingya. Nendeswati juga mengimbau masyarakat agar turut mengulurkan bantuan untuk membantu saudara-saudara di sana.

“Sekecil apapun donasi kita, akan sangat bermanfaat untuk saudara-saudara kita di sana. Jika bukan kita, siapa lagi yang akan membantu?,” ucapnya. Komunitas Lingkaran Cinta, Jual Pakaian untuk Bantu Palestina dan Rohingya

Kasih Palestina berterima kasih atas perhatian dan kepeduliannya. Semoga niat baik tersebut menjadi amal jariyah di surga kelak. Ayo, bagi kalian yang belum bergabung dalam membantu Palestina, Rohingya, atau saudara-saudara lain yang sedang dalam kesulitan, jangan ketinggalan untuk berlomba dalam kebaikan. Seperti yang Nendeswati bilang, sekecil apapun bantuan kalian akan sangat membantu mereka. (kimikim/kasihpalestina)

Rekening Donasi: BSM 1001 2016 2 6 (a.n Kasih Palestina)
Call Center (konfirmasi & informasi lanjutan): 08123 2011 55