Kisah Anak-anak Palestina yang Ambil Bagian di Aksi Kepulangan AkbarArtikel

Kisah Anak-anak Palestina yang Ambil Bagian di Aksi Kepulangan Akbar

Kasihpalestina.com – Aksi Kepulangan Akbar atau yang biasa dikenal dengan ‘The Great Return March’ ini mengundang banyak sorotan. Banyak cerita dibagi mengenai aksi damai tersebut.

Masih sedikit cerita mengenai anak-anak Palestina di tenda bermukim di Aksi Kepulangan Akbar. Bagaimana mereka melewati hari dan apa yang terjadi pada mereka? Samakah perlakuan yang mereka terima seperti para orang dewasa?

Kabar-kabar terbaru datang dari anak-anak Palestina di aksi damai. Beberapa di antaranya adalah anak-anak yang menerbangkan layang-layang demi memperingati Hari Tahanan Palestina, yang jatuh pada tanggal 17 April lalu. Di atas kertas layang-layang itu, mereka menempalkan foto dari para tahanan di penjara Israel.

Sementara itu, Kementerian Pendidikan Palestina mengungkapkan bahwa sebanyak 84 pelajar Palestina yang mengikuti aksi mengalami cedera, akibat tembakan dari tentara-tentara Israel.

Selain itu, seorang anak tak bersalah harus terluka parah di bagian kaki setelah ditembak oleh tentara Zionis. Abdul Rahman Nawfal, bocah berusia 11 tahun ini bahkan harus diamputasi akibat luka tembakan tersebut.

Zionis memang tidak pandang bulu. Anak tak bersalah bahkan menjadi sasaran ‘kesenangan’ mereka. Apa hati mereka telah benar-benar membatu? Ayo, suarakan kepedulian kita. Jika tidak diungkapkan, orang-orang di luar sana tidak akan tahu. Mereka bukan cenayang, bukan? (kimikim/kasihpalestina)

Sumber. Quds News Network

Rekening Donasi: BSM 1001 2016 2 6 (a.n Kasih Palestina)
Call Center (konfirmasi dan informasi lanjutan): 08123 2011 55