Jumlah Korban Terus Meningkat akibat Serangan Israel di ‘The Great Return March’Berita

Jumlah Korban Terus Meningkat akibat Serangan Israel di ‘The Great Return March’

Kasihpalestina.com – Zionis Israel kembali menyerang warga sipil yang melakukan aksi damai di perbatasan Gaza. Dilaporkan oleh English.pnn.ps, sebanyak delapan warga Palestina meninggal dunia akibat senapan tentara dalam aksi The Great Return March, pada Jumat (6/3).

Seorang warga bernama Ibrahim Ziad al-Err ditembak oleh tentara Israel di bagian timur dari barak pengungsi al-Bureij, di pusat Jalur Gaza. Sementara itu, Mohammad Musa Saleh ditembak di perbatasan Rafah sebelah timur, di Jalur Gaza bagian selatan.

Kurang lebih 1.000 warga mengalami luka-luka, termasuk 19 orang yang mengalami luka serius, akibat tembakan senjata api di bagian atas tubuh. Di antara para korban yang meninggal dunia, tiga orang merupakan anak-anak.

Sumber medis menyebutkan, ratusan warga Palestina terluka akibat amunisi dan amunisi metal berlapis karet. Selain itu, ribuan warga mengalami sesak napas karena menghirup gas air mata selama penyerangan Israel di beberapa area perbatasan Gaza.

Serangan tersebut menyebabkan peningkatan jumlah korban meninggal oleh tentara Israel semenjak Jumat lalu (30/3), menjadi 26 orang. (kimikim/kasihpalestina)

Rekening Donasi: BSM 1001 2016 2 6 (a.n Kasih Palestina)
Call Center (konfirmasi & informasi lanjutan): 08123 2011 55

 

Ramadan Bersatu untuk Palestina - Kasih PalestinaBerita

Ramadan Menyatukan Kita