Hari Gerakan Sedekah Nasional, Ayo Berlomba Donasi untuk Palestina!Berita

Hari Gerakan Sedekah Nasional, Ayo Berlomba Donasi untuk Palestina!

Kasihpalestina.com – Bumi Palestina, hari ini ia berada dalam cengkeraman penjajah Zionis Israel. Tiada hari tanpa mimpi buruk bagi warga Palestina. Krisis, kekacauan, menjadi makanan sehari-hari di tengah kondisi penjajahan.

Krisis yang terjadi di Palestina setidaknya menjadikan Jalur Gaza sebagai tempat tak layak huni pada tahun 2020 mendatang. Itu semua akibat blokade dari penjajah Zionis. Wargalah yang kemudian harus menanggung semua kepentingan ‘pribadi’ tersebut.

Hari ini, selagi hari ini menjadi gerakan nasional untuk berbuat kebaikan, yakni bersedekah—meski kebaikan tak hanya dilakukan dalam satu kali kesempatan, mari berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, di mana pun mereka berada. Tidak terkecuali saudara-saudara yang berada di Palestina dan para pengungsi di luar negeri tersebut.

Sekecil apapun bantuan yang dapat anda sekalian berikan, menjadi kado istimewa bagi mereka yang kini tengah berjuang mempertahankan tanah air. Melindungi satu-satunya warisan leluhur, yang sudah dijaga oleh sejumlah generasi, dari awal hingga hari ini. Masa ketika pembebasan oleh Umar bin Khattab, hingga penjagaan terakhir di masa kekhalifahan Utsmani. Sebelum akhirnya Zionis jugalah yang menjadi penyebab runtuhnya kekhalifahan tersebut.

Tak ada yang merugikan dalam berbuat kebaikan, bahkan Allah Swt mengatkan bahwa setiap kebaikan akan dibalas berkali lipat oleh Sang Maha Kaya. Jadi, tunggu apa lagi? Fastabiqul Khairaat. Ayo, berlomba-lombalah dalam kebaikan! Selamat Hari Gerakan Sedekah Nasional! (kimikim/kasihpalestina)

Rekening Donasi: BSM 1001 2016 2 6 (a.n Kasih Palestina)
Call Center (konfirmasi & informasi lanjutan): 08123 2011 55