Dukungan untuk AhedArtikel

Komedian AS Berikan Dukungan untuk Kebebasan Ahed Tamimi

 

Kasihpalestina.com – Penahanan yang dilakukan oleh penjajah Israel terhadap Ahed Tamimi mendapatkan banyak tanggapan dari masyarakat dunia, tidak terkecuali kalangan selebrita. Belum lama ini, seorang selebrita memberikan dukungannya untuk Ahed Tamimi.

Sarah Kate Silverman, seorang komedian satir berdarah Amerika-Yahudi, membuat sebuah cuitan di akun Twitter-nya, “Orang-orang Yahudi harus berdiri bahkan ketika, khususnya ketika kesalahan dilakukan oleh Orang Yahudi ataupun pemerintah Israel. (Jews have to stand up EVEN when – ESPECIALLY when – the wrongdoing is BY Jews/the Israeli government.)”

Cuitan pada 16 Februari tersebut dibuat untuk mendukung kebebasan Ahed Tamimi, yang ditahan oleh Zionis Israel hanya karena tudingan menyakiti petugas IDF (Israel Defence Force). Bahkan, kejadian tersebut dilatarbelakangi oleh tindakan defensif Ahed. Ketika itu, Ahed menyaksikan Muhammad Tamimi (sepupu) ditembak oleh tentara Israel. Dirinya tidak ingin ada orang lain yang terluka, maka Ahed mengusir para tentara Zionis. (kimikim/kasihpalestina)

Mari berikan donasi terbaik untuk Palestina. Anda dapat mengirimkan donasi ke rekening Bank Syariah Mandiri di 1001 2016 2 6, a.n Kasih Palestina. Jangan lupa untuk mengkonfirmasikan pengiriman ke nomor call center kami, di 08123 2011 55.