Muhammad TamimiBerita

Israel Paksa Muhammad Tamimi Berbohong mengenai Luka di Kepalanya

 

Kasihpalestina.com –  Beberapa waktu lalu sepupu dari ikon perjuangan Palestina, Ahed Tamimi, ditembak oleh penjajah Israel di bagian wajah. Akan tetapi, penjajah Israel meminta Muhammad Tamimi untuk berbohong mengenai penyebab luka tersebut.

Seperti yang dilansir oleh Melayu.palinfo.com, ayah dari Muhammad yakni Fadel Tamimi mengatakan bahwa anaknya dipaksa untuk mengatakan luka di kepalanya disebabkan jatuh dari sepeda motor. Dirinya menambahkan, sang anak berada di bawah ancaman dan teror. Tindakan tersebut merupakan upaya Zionis Israel untuk membohongi delapan saksi yang ada, ahli beda, dan foto sinar X.

Sementara itu, Yoav Mordechai selaku Koordinator pemerintah Israel untuk jajahan, mengklaim dalam laman resminya di Facebook. Ia mengatakan bahwa remaja 15 tahun yang terluka parah di kepalanya itu, telah mengaku bahwa dirinya terkena sepeda motor.

“Ini adalah tuduhan palsu dari Koordinator Administrasi Sipil. Cerita ini diambil dari anak saya dalam penyelidikan intelijen, setelah ditampar oleh seorang interogator di sisi kiri kepalanya,” ungkap Fadel.

Penembakan terhadap Muhammad Tamimi

Bulan Desember lalu, kediaman keluarga Tamimi diserang oleh tentara penjajah Israel. Muhammad ketika itu ditembak dengan peluru karat di bagian wajah, tidak jauh dari lokasi rumahnya. Akibat tembakan itu, Muhammad mengalami koma hingga 72 jam lamanya. (kimikim/kasihpalestina)

Ayo berikan donasi untuk saudara-saudara Palestina. Kirimkan donasi melalui rekening Kasih Palestina di 1001 2016 2 6 (Bank Syariah Mandiri), a.n Kasih Palestina. Jangan lupa juga untuk mengkonfirmasi pengiriman dengan menghubungi nomor call center kami, di 08123 2011 55.