Penyaluran donasi pengungsi palestina - Kasih PalestinaBerita

Ibu Rumah Tangga Wakili Komunitas Kirim Bantuan untuk Pengungsi Palestina

Kasihpalestina.com – Sabtu lalu (10/3) di hotel De’Rain, telah dilakukan acara pelepasan sejumlah donatur, yang akan ikut menyalurkan bantuan secara langsung ke Turki pada Senin (12/3). Salah satu dari para donatur tersebut adalah ibu rumah tangga tangguh asal Balikpapan, Kalimantan Timur.

Namanya Fitri Maisyaroh (41). Dirinya tak menyangka akan terpilih menjadi partisipan dalam penyaluran donasi ke barak pengungsi Palestina di Turki. Kepergian kali ini merupakan kali pertama bagi ibu tiga anak tersebut.

“Alhamdulillah, saya akhirnya dipilih Allah SWT untuk mewakili teman-teman komunitas dan bangsa Indonesia secara umum, menyalurkan langsung bantuan ini kepada saudara-saudara kita, pengungsi Palestina di Turki. Ini adalah kesempatan yang sangat jarang bagi saya, yang benar-benar harus dimanfaatkan,” ungkap Fitri sesaat sebelum keberangkatannya pada Minggu malam (12/3).

Bersama lima orang donatur lain, Fitri akan menyampaikan bantuan yang diamanahkan oleh komunitasnya untuk pengungsi Palestina. Ia diamanahi uang ratusan juta yang telah dihimpun, untuk disalurkan secara langsung pada para pengungsi.

Fitri bercerita, anak-anak dan sang suami memberikan dukungan penuh untuk perjuangannya mengumpulkan donasi. Ia tergerak setelah melihat kondisi masyarakat Palestina yang dizalimi penjajah Israel. Apalagi setelah mengetahui kondisi Masjidil Aqsha yang dikuasai oleh Israel, padahal tempat itu sangat diberkahi.

Fitri juga mempunyai mimpi untuk mengunjungi Al-Aqsha secara langsung. Ia dan komunitasnya pun memiliki mimpi untu mengumpulkan donasi hingga Rp 1 miliar. Menyalurkan bantuannya secara langsung dan menyaksikan langsung Masjid Al-Aqsha.
(kimikim/kasihpalestina)

Donasi untuk Palestina
No.rekening 1001 2016 (Bank Syariah Mandiri), a.n Kasih Palestina
Konfirmasi dan Informasi lanjutan hubungi Call Center 08123 2011 55.