JAULAH SYAIKHArtikel

SAFARI JAULAH SYAIKH DR MURAWEH MOUSA NASSAR UNTUK INDONESIA

Kasihpalestina.com – Jakarta menjadi salah satu kota tujuan rombongan safari Jaulah Syaikh Dr Muraweh Mousa Nassar. Dalam kunjungannya di Jakarta pada hari Selasa (30/01), Dr Muraweh Mousa Nassar mendapat sambutan hangat dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Syaikh Dr Muraweh Mousa Nassar selaku wakil dari Ikatan Ulama dan Bangsa Palestina menyampaikan terima kasih atas dukungan rakyat dan pemerintah Indonesia sampai dengan saat ini.

Pesan Syaikh Dr Muraweh Mousa Nassar

Syaikh Muraweh juga menyampaikan ada tiga target Yahudi yang dilakukan untuk kota Al-Quds: Yahudisasi Manusia, Yahudisasi Tempat Suci, dan Yahudisasi Tanah. Yahudisasi Manusia, mengusir penduduk asli Al-Quds dari rumahnya dengan cara membuat undang-undang untuk mengusir penduduk Palestina. Yahudisasi Tempat suci, merubah nama-nama tempat suci dari nama-nama islam menjadi nama-nama Yahudi. Seperti Tembok Buroq diganti menjadi Tembok Ratapan. Nama-nama jalan dirubah menjadi nama-nama Yahudi. Lalu Yahudisasi Tanah, mengambil alih tanah milik orang Palestina. Membuat UU yang disebut pemilik ghoib, pemilik tanah di luar Palestina maka dianggap tanah tidak ada pemiliknya, menjadi milik Israel.

Semoga silahturahim ini terus terjalin dan menjadi penyemangat perjuangan rakyat Palestina membebaskan tanahnya yang terjajah. Juga sebagai penyemangat rakyat Indonesia khususnya Jakarta untuk menjadi garda terdepan dalam membantu perjuangan rakyat Palestina.

Silaturahmi ini juga diharapkan persatuan masyarakat Indonesia semakin kokoh mengingat isu SARA di Indonesia semakin memanas. Karena di Palestina, bukan lisan yang bertindak, namun senjata perang. (Nuh/amalmulia;aqsainstitute;kasihpalestina)