Donasi Kasih PalestinaArtikel

Penyaluran Donasi Kasih Palestina di Tahun 2017

Kasihpalestina.com – Selama tahun 2017, Kasih Palestina telah menyalurkan berbagai program donasi untuk warga dan para pengungsi Palestina. Pelajaran dan cerita, banyak dirasakan oleh para pejuang yang mengirim bantuan ke sana. Tidak hanya itu, pengalaman yang mereka bagi juga menginspirasi para pembaca sekalian.

Qurban untuk Palestina

Donasi Kasih Palestina

Kembali ke Hari Raya Idul Adha tahun 1438 Hijriah, ketika tim Kasih Palestina mengadakan program Qurban untuk Palestina. Tanggapan dari masyarakat Indonesia begitu baik terhadap program ini, sehingga Kasih Palestina dapat menyalurkan banyak hewan kurban, yang akhirnya diterima oleh saudara-saudara yang ada di Palestina.

Donasi Paket Sembako

Donasi Kasih Palestina

Memasuki bulan Ramadhan 1438 H, kali ini lembaga Kasih Palestina mengirimkan bantuan berupa paket sembako. Program ini ditujukan khusus kepada warga Palestina. Diharapakan, bantuan tersebut dapat memberikan kebahagiaan kepada warga dalam menjalankan ibadah puasa.

Donasi untuk Pengungsi Palestina di Turki

Donasi Kasih Palestina

Baru-baru ini, tim Kasih Palestina kembali menyalurkan bantuan untuk Palestina. Tim bersama-sama terbang ke Turki untuk mengirimkan bantuan kepada para pengungsi Palestina yang berada di kota Kalis, Turki bagian Selatan. Bantuan ini diberikan, agar para pengungsi Palestina siap menghadapi kecaman dari musim dingin.

Pengalaman Berharga dan Oleh-Oleh

Donasi Kasih Palestina

Berbagai ilmu dan hikmah didapatkan oleh mereka yang menjalankan amanah ke Turki beberapa waktu lalu. Salah satunya adalah ilmu baru dari salah satu LSM di Turki, Burak Asia. Edukasi kepalestinaan disampaikan oleh direktur dan kepala hubungan luar negeri dari Burak Asia, dengan teman Daurah Maqdisiyah. Tidak hanya itu, LSM tersebut juga memberikan cenderamata langsung untuk tim Kasih Palestina, sebagai simbol kerja sama antara LSM Indonesia dengan LSM Turki tersebut. Oleh-oleh lain dari perjalanan berharga itu adalah pesan dari saudara-saudara yang ada di kamp Pengungsi Palestina di Turki, yakni ajakan untuk berjuang membela Al-Quds, ibu kota abadi dari Palestina. (kimikim/kasihpalestina)

Tahun 2018 menjadi pemicu semangat Kasih Palestina dan kita semua, untuk memberikan kontribusi yang lebih kepada Palestina dan Al-Aqsha. Menjadi pengingat diri kita, sebagai manusia yang berperikemanusiaan, agar senantiasa memperjuangkan kebenaran dan memberantas kedzaliman. Ayo, bergabung bersama Kasih Palestina, demi akidah, demi kemanusiaan.

Kirimkan donasi anda melalui lembaga Kasih Palestina, di nomor 1001 2016 26 (Bank Syariah Mandiri) a.n Kasih Palestina. Anda dapat mengkonfirmasikan pengiriman ke nomor call center kami, di 08123 2011 55. Ayo, tebus Al-Aqsha dengan perjuangan.