Donasi Kasih PalestinaArtikel

Kasih Palestina Menggandeng Hayat Yolu untuk Bantuan Kemanusiaan Palestina

Donasi Kasih Palestina

Kasihpalestina.com – Untuk memperluas upaya perjuangan, Kasih Palestina bekerja sama dengan lembaga kemanusiaan Turki, Hayat Yolu. Pada Minggu (28/1) kemarin, kedua lembaga tersebut telah membuat kesepakatan kerja sama.

Kesepakatan yang dibuat tentu saja mengenai kemitraan untuk bantuan kemanusiaan Palestina. Perjanjian kerja sama ini ditandatangani oleh Dr. Hatem Owaedah selaku Direktur dari Hayat Yolu, dan Caca Andika selaku Direktur dari Kasih Palestina.

Asosiasi Hayat Yolu

Donasi Kasih Palestina

Asosiasi yang bermarkas di Istanbul ini berdiri pada awal tahun 2014. Asosiasi Hayat Yolu adalah sebuah grup yang berpengalaman di bidanganya untuk membantu kebutuhan organisasi. Hayat Yolu sendiri dikelola oleh para elite muda. Dalam waktu singkat semenjak pendirian Hayat Yolu, asosiasi ini telah melakukan banyak proyek bersama, termasuk Lebanon dan Suriah.

Donasi Kasih Palestina

Diharapkan dengan adanya perjanjian kerja sama antara Kasih Palestina dan Hayat Yolu ini,  akan tercipta sebuah produktivitas yang lebih besar untuk kesejahteraan masyarakat dan pengungsi Palestina. Kerja sama ini menjadi sebuah upaya dalam kebaikan untuk kebebasan Masjidil Aqsha juga. (kimikim/kasihpalestina)

Sumber. Hayat-yolu.org

Ayo, kirimkan bantuan anda untuk saudara-saudara Palestina. Caranya, kirimkan donasi ke rekening Bank Syariah Mandiri di 1001 2016 2 6, a.n Kasih Palestina. Selanjutnya, lakukan konfirmasi pengiriman dengan menghubungi call center kami, di nomor 08123 2011 55. Ayo, bersama selamatkan Palestina dan Al-Aqsha.