Donasi Kasih PalestinaProgram Donasi

Kasih Palestina Salurkan Donasi Musim Dingin untuk Pengungsi Palestina di Turki

Donasi Musim Dingin

kasihpalestina.com – Rasanya ada kebahagiaan tersendiri, ketika tim penyalur donasi Kasih Palestina akhirnya bisa memberikan langsung donasi yang telah terkumpul kurang dari dua bulan lamanya kepada para pengungsi Palestina yang berada di kota Kalis, Turki bagian selatan.

Belanja Bersama Anak Palestina

Tim penyalur donasi Kasih Palestina yang membawa amanah para donatur berhasil memberikan sedikit keceriaan kepada anak-anak Palestina. Bersama dengan Ibrahim dan teman-temannya yang lain, mereka berkeliling sebuah toko pakaian untuk membeli baju hangat sebagai salah satu perlindungan ketika menghadapi musim dingin yang nantinya suhu di wilayah Kalis akan semakin dingin.

Bahagia di Balik Duka

Para pengungsi Palestina di Turki merasa bahagia mendapatkan bantuan dari orang-orang Indonesia lewat Kasih Palestina. Bagi mereka Indonesia telah memiliki tempat tersendiri di dalam hatinya, dan bantuan ini menambah tingkat kecintaan mereka pada Indonesia.

Namun, rasa bahagia yang mereka merasakan tak bisa menutupi duka yang jauh lebih besar menyangkut kota suci Al-Quds yang menjadi ibukota bagi tanah air mereka. Para pengungsi Palestina tersebut sangat ingin bisa berada di sana, menantang pasukan para penjajah meski nyawa menjadi taruhannya.

Meskipun, mereka tidak lagi tinggal di tanah Palestina, tetapi jiwa dan raga mereka tetap untuk negeri tempat kelahiran mereka. Pada akhirnya mereka hanya bisa mendoakan saudara-saudaranya yang tengah berjuang membebaskan Al-Quds dan menitipkan pesan kepada tim penyalur donasi Kasih Palestina agar mengajak umat Muslim di Indonesia untuk bersama-sama berjuang membela kota suci yang menjadi saksi sejarah peradaban Islam. (VelaBuruuji/kasihpalestina).

Wah luar biasa! Kita yang di Indonesia dapat pesan, dari saudara kita (orang-orang Palestina) yang hidup di kamp pengungsian di Turki sana. Mereka meminta kita untuk ikut berjuang membela Al-Quds kota suci umat Islam, ibukota abadi Palestina.

Yuk! Jadi bagian pejuang Al-Quds dengan sebanyak-banyak berdonasi bersama kami. Kirimkan donasimu melalui Bank Syariah Mandiri di no rekening 1001 2016 26  an. Kasih Palestina, untuk konfimasi donasi bisa menghubungi call center kami di no telp. 08123 2011 55. Bela Al-Quds, Pesan Pengungsi Palestina Kepada Kita…