Ulama PalestinaProgram Edukasi

Spirit Maulid Nabi Bersama Ulama Palestina

Ulama Palestina

kasihpalestina.com – Rabiul Awal merupakan bulan kelima di tahun Hijriyah, bulan dimana lahirnya seorang laki-laki yang menyempurnakan risalah agama di muka bumi. Laki-laki itu adalah Muhammad bin Abdullah yang lahir pada 12 Rabiul Awal.

Nabi Muhammad SAW bukan hanya membawa risalah yang membenarkan ajaran sebelumnya, tetapi juga sebagai pemberi contoh terbaik sepanjang masa. Tentunya menyambut kelahiran Rasulullah menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi umat Muslim, yang berharap bisa terakui sebagai umat beliau di hari akhir.

Maulid Nabi yang Berbeda

Bagi warga Muslim Indonesia hari kelahiran Nabi Muhammad SAW sering disebut dengan Maulid Nabi, yang diperingati dengan berbagai kegiatan guna mensyukuri nikmat Allah yang telah menjadikan Muhammad sebagai nabi dan rasul. Seperti shalawat di masjid-masjid atau pun rumah-rumah, berbagi rezeki dengan anak yatim dan kaum miskin, membaca Al-Qur’an lebih banyak serta kegiatan lainnya.

Kali ini, Kasih Palestina mau menawarkan kegiatan memperingati Maulid Nabi yang berbeda dengan biasanya, yakni menghadirkan syekh-syekh Palestina langsung untuk mengisi acara Maulid Nabi yang diadakan. Yang pasti kegiatan tersebut akan jauh lebih berkesan dan membawa pengalaman baru yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Syekh (ulama) Palestina akan menyampaikan materi berkaitan dengan Maulid Nabi dan penambahan materi yang berkaitan dengan Palestina serta Masjid Al-Aqsha. Memberikan sebuah wawasan dan khazanah ilmu yang membuat setiap peserta acara menambah cintanya terhadap Masjid Al-Aqsha sebagai kiblat pertama umat Islam beserta Palestina negeri yang dipenuhi beragam berkah.

Hadirkan Segera Ulama Palestina

Bagi siapa pun yang ingin Maulid Nabi di tahun ini dilewati dengan kegiatan yang tak biasa, hadirkan segera ulama Palestina di tempatnya dan pasti membuat momen kelahiran Rasulullah ini akan jauh lebih bermakna serta membawa spirit baru untuk mengarungi kehidupan di dunia ini. Materi yang disampaikan ulama Palestina mudah dipahami serta memberikan kesadaran akan peranan penting umat Muslim dalam mewujudkan kejayaan Islam.

Untuk itu, jangan ditunda lagi hubungi call center Kasih Palestina di no 08123 2011 55 sekarang juga dan daftarkan tempatnya untuk mendapat materi Maulid Nabi langsung dari ulama Palestina. (VelaBuruuji/kasihpalestina).