Road Show Ulama PalestinaProgram Edukasi

Road Show Ulama Palestina: Spirit Warga Bandung untuk Palestina

Road Show Ulama Palestina

kasihpalestina.com – Acara Road Show Ulama Palestina pada Ahad (26/11) yang dilaksanakan di beberapa tempat di Bandung, mendapat sambutan baik dan apresiasi tinggi dari masyarakat yang mengikuti acara. Berikut adalah respon positif dari peserta yang haus akan edukasi Palestina:

Warga Antapani

Acara yang digelar Kasih Palestina ini dilaksanakan di Masjid Al-Huda di Jalan Tanjung Sari Asri Tengah No. 8, Kel. Antapani, Kec. Antapani, Kota Bandung. Dimulai dengan shalat Subuh berjamaah, lalu pemberian materi yang disampaikan oleh syekh Palestina yakni Syekh Padi Al Qedra dengan tema ‘Keutamaan Bumi Palestina’.

Keluwesan Syekh Al Qedra dalam menyampaikan materi, memukau peserta acara yang tidak hanya para orangtua, namun juga anak-anak yang semangat mendengarkan syekh. Selain terpukau dengan syekh, mereka pun akhirnya bisa mengetahui berbagai keutamaan negeri umat Islam itu yang sering mereka lupakan. Dan mereka juga berjanji untuk membantu membebaskan Palestina dari penjajahan, dengan memberikan donasi terbaik.

Warga Ancol Bandung

Di tempat kedua acara Road Show Ulama Palestina ini bertempat di masjid Al-Amin di Jalan Srimahi 3 No. 2, Kel. Ancol, Kec. Regol, Kota Bandung. Dihadiri oleh masyarakat sekitar dan diisi langsung oleh Syekh Padi Al Qedra, dengan materi yang diberikan adalah Keutamaan Negeri Palestina.

Meski peserta acara minim dengan mayoritasnya adalah para lelaki dan wanita sepuh, akan tetapi mereka tetap menunjukkan khidmatnya untuk mengikuti acara tersebut. Mereka pun mendengarkan materi yang disampaikan Syekh Al Qedra dengan saksama, sehingga setelah acara selesai dengan keikhlasan dari hati mereka berdonasi untuk Palestina.

Warga Cimekar

Acara yang mendatangkan langsung ulama dari Palestina di Bandung pada Ahad ditutup, dengan kegiatan edukasi di masjid Uswatun Hasanah yang beralamat di Komplek Bina Karya I, Desa Cimekar, Kec. Cileunyi, Kab. Bandung. Para jamaah dan warga sekitar yang mengikuti acara menyambut baik kegiatan tersebut.

Acara edukasi tersebut berlangsung dengan interaktif, dimana peserta acara memberikan respon dan bertanya kepada Syekh Padi Al Qedra selaku pemberi materi. Mereka ingin lebih mengenal Palestina sebagai negeri yang menjadi saksi sejarah peradaban Islam, dimana tanpa disadari lebih sering terlupakan dibanding dengan mengingatnya.

Setelah pemberian materi, mereka menjadi lebih mengenal berbagai keutamaan negeri Palestina salah satunya adalah tanah yang diberkahi. Sehingga mereka pun bersama-sama mendonasikan harta yang mereka untuk Palestina, selain untuk meraih keberkahan negeri tersebut tetapi juga sebagai wujud cinta untuk saudara Muslim di sana. (VelaBuruuji/kasihpalestina).

Tertarik menghadirkan langsung ulama Palestina di tempatmu untuk menambah khazanah kamu tentang negeri para nabi ini, yang pastinya tidak pungut biaya apa pun alias gratis. Yuk buruan sekarang juga hubungi call center kami di no telp 08123 2011 55.