Musim DinginArtikel

Musim Dingin yang Hangat bagi Warga Palestina

kasihpalestina.com – Satu ujian baru bagi warga Palestina ketika peralihan musim tiba, ujian baru yang menuntut mereka untuk lebih kuat baik jiwa maupun raga. Musim dingin menjadi awal ujian baru bagi mereka.

Warga Palestina tidak takut dengan musim dingin, namun di musim tersebut mereka menambah kadar kekuatan mereka meski dalam keterbatasan. Di tengah kesulitan yang mereka hadapi disertai sapuan udara dingin dan salju yang berjatuhan dari langit, mereka tetap memiliki keteguhan kokoh bak gunung yang terpancang di bumi.

Keteguhan hati mereka membalut ibarat selimut di cuaca yang teramat dingin, walaupun pakaian yang mereka kenakan tak mampu memberikan kehangatan yang sejati. Keteguhan itu mereka buktikan dengan terus maju menghadapi serangkaian serangan dari penjajah yang menginginkan tanah air mereka seutuhnya.

Dingin yang Hangat

Mungkin udara di Palestina sangatlah dingin, tetapi hati mereka tetap hangat dengan bara iman yang amat kuat kepada Sang Pencipta alam semesta. Keimanan itu menjadi penggerak mereka untuk tetap berjuang membela kebenaran yang semakin hari semakin dikikis oleh kekejaman para Zionis.

Di musim dingin meski hanya dengan fasilitas yang seadanya, bahkan mereka harus tinggal di kamp-kamp pengungsian dan puing-puing rumah mereka yang telah dihancurkan dengan kejinya oleh buldoser Israel. Warga Palestina masih memiliki kehangatan yang tak tergantikan, kehangatan itu adalah lantunan ayat-ayat Al-Qur’an yang senantiasa mereka baca dan hafalkan.

Karena selain keimanan mereka yang kuat kepada Allah SWT, Al-Qur’an juga menjadi kunci kegigihan mereka dalam berjuang memerdekakan negara mereka. Telah banyak bukti bahwa anak-anak Palestina di didik orangtuanya untuk menjadi para penghafal ayat-ayat Allah tersebut. Dan itu menjadi bekal yang begitu berharga bagi jiwa anak-anak yang masih suci, dibandingkan harta dunia yang fana. (VelaBuruuji/kasihpalestina).

Berikan kehangatan fisik untuk warga Palestina, lewat uluran tangan kita. Karena sedikit fasilitas yang kita berikan untuk mereka, mampu membuat mereka lebih kuat menghadapi musim dingin dan gempuran para penjajah. Salurkan donasi cintamu ke Bank Syariah Mandiri di no rekening 1001 2016 26  an. Kasih Palestina, untuk konfimasi donasi bisa menghubungi call center kami di no telp. 08123 2011 55.