Donasi PalestinaArtikel

Keikhlasan Luar Biasa, Donasikan Motor Satu-Satunya untuk Palestina

 

kasihpalestina.com – Sebuah pengorbanan dan keikhlasan yang luar biasa untuk Palestina ditunjukkan oleh seorang guru SMP di Bandung. Ibu Eli Cucu Yulia mendonasikan kendaraan (motor) yang digunakan sehari-harinya untuk beraktivas demi kemerdekaan negeri berjuta berkah.

Mengenal Palestina Sejak SMA

Ketika ditanya sejak kapan mengetahui Palestina, beliau menjawab bahwa mengenal Palestina sejak masih duduk di bangku SMA. Dari ketertarikannya sejak sekolah menengah itu, ibu Eli semakin ingin berkontribusi untuk tanah Islam yang telah terjajah puluhan tahun dan lebih sering dilupakannya.

Dan saat Allah memberikan kesempatan kepadanya guna berperan terhadap Palestina, beliau dengan ikhlas tanpa paksaan mendonasikan motor yang selama ini menemani dalam setiap kegiatannya. Beliau mengatakan, “Kebetulan hanya ada motor yang bisa saya berikan, karena jujur saya ingin berkontribusi yang terbaik untuk kemerdekaan Palestina.”

Merasa Tenang

Setelah berdonasi untuk Palestina, beliau merasa lebih tenang karena telah berpartisipasi membantu sesama saudara Muslim yang selama ini kurang diperhatikan. Sebelum berdonasi ibu Eli berdiskusi dengan suaminya terlebih dahulu, dan respon baik yang diberikan oleh suaminya semakin memantapkan keinginannya tersebut.

Meskipun setelah kendaraannya di donasikan ia harus berangkat kerja diantar suami, dan pulang dari tempatnya mengaplikasikan ilmu yang telah dienyamnya kepada anak-anak didiknya dengan menaiki kendaraan umum. Namun, yang beliau rasakan adalah kebahagiaan dan lebih mudah untuk berempati pada sesama.

Harapan untuk Palestina dan Indonesia

Harapan ibu dari dua putri sekaligus guru ini untuk Palestina adalah merdekanya negeri tersebut dalam kurun waktu yang takkan lama dan semoga saudara Muslim di sana diberikan kesabaran, ketabahan, serta selalu mendapat pertolongan lagi perlindungan dari Allah SWT.

Sedangkan untuk Indonesia sendiri, beliau berharap khususnya masyarakat Jawa Barat dan umumnya tanah nusantara agar bisa lebih peka (banyak berempati) untuk Palestina, serta ikut mendorong dalam kemerdekaan Palestina dan Masjidil Aqsha supaya bisa kembali menjadi milik umat Muslim Palestina dan juga Dunia. (VelaBuruuji/kasihpalestina).

Keikhlasan luar biasa ibu Eli ini patut untuk ditiru dan dijadikan tolak ukur untuk kita, mengorbankan kendaraan yang menjadi penunjang aktivitasnya dengan berdonasi demi Palestina. Yuk kita berdonasi untuk kemerdekaan Palestina melalui Kasih Palestina, donasikan amanah harta yang dimiliki dengan mengirimkannya ke Bank Syariah Mandiri di no rekening 1001 2016 26  an. Kasih Palestina, untuk konfimasi donasi bisa menghubungi call center kami di no telp. 08123 2011 55.