Kasihpalestina.com – Akhir tahun ini, tepatnya pada 4 s/d 12 Desember Kasih Palestina insya Allah akan berangkat langsung ke Palestina untuk menyalurkan donasi bagi warga Palestina yang saat ini sedang menghadapi musim dingin.

Meski penyaluran donasi Kasih Palestina ini bukan yang pertama kalinya, namun kali ini menjadi begitu berkesan, selain akhir tahun, Kasih Palestina akan datang langsung ke Palestina untuk menyalurkan bantuan.

Penyaluran ini merupakan bentuk komitmen Kasih Palestina untuk membantu Rakyat Palestina yang sudah lama mengalami penderitaan, dan luka karena penjajahan yang dilakukan zionis. Karena itu Kasih Palestina mengucapkan terima kasih pada para donatur dan memohon do’a dan keselamatan dalam perjalanana penyaluran donasi ini.

bantuan untuk palstina - kasih palestina

Ini merupakan kesempatan bagi sahabat yang ingin berbagi kebaikannya untuk keluarga dan adik-adik di sana, bisa menyalurkan donasi langsung ke,

Rekening Donasi Kasih palestina: BSM, No.rek 1001 2016 2 6A/n KASIH PALESTINA.

Atau lewat link dibawah ini:

Donasi Musim dingin: https://kitabisa.com/hangatkanpalestina

Donasi Air bersih: http://kitabisa.com/airbersihgaza

Atau jika donasi ingin kami jemput ke tempat Anda dapat menghubungi kontak kami: 08 123 2011 55

Dan jangan lupa Konfirmasi Donasi ke: 08 123 2011 55

Cobaan terberat warga Palestina pada pergantian tahun

Lebih dari setengah abad Palestina terkepung, tidak terhitung rasa dan duka yang dirasa. Tak terbayangkan rasanya terasing dan terjajah di tanah sendiri. Siang dalam ancaman senjata yang sewaktu-waktu dapat merenggut nyawa, sedang malam menjadi gelap mencekam.

Dan kini, suhu dingin mulai masuk menyelimuti Palestina, terasa semakin dekat ancaman musim dingin yang menusuk hingga tulang. Tidak ada hal lain selain tetap diam di tempat terbaiknya, tenda, reruntuhan bangunan, tak terkecuali dalam goa-goa batu.

Musim dingin tahun ini akan menjadi lebih berat dari sebelumnya. Sebab listrik hanya menyala 2 jam dalam sehari, belum lagi krisis air bersih yang melanda. Tanpa listrik, makanan yang cukup, dan air bersih, tungku dan kayu sisa puing rumah mereka menjadi harta yang paling berharga saat musim dingin tiba. Selain dapat memangang tepung, tungku bisa mengangatkan tubuh dari dinginnya suhu.

Kebaikan Anda menghangatkan mereka

Musim dingin tahun lalu menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi Kasih Palestina. Karena berhasil memberikan kehangatan untuk saudara-saudara muslim di sana.

Kehangatan itu berbentuk bantuan seperti pakaian, selimut, jaket, paket sembako dan makanan untuk mengurangi beban keluarga di Palestina melawan suhu dingin.

Karena itu, semoga penyaluran kali ini dapat mengurangi beban adik-adik di Palestina yang saat ini sedang menghadapi musim dingin yang berat.

 

Informasi Edukasi Palestina

The Palestine Series: http://bit.ly/2AmzeN9

Parenting Palestina: http://bit.ly/2mOkmRt

Dongeng Palestine: http://bit.ly/2zUUitk

Dauroh Qur’an Ala Gaza: http://bit.ly/2B1hFhI

Road show Ulama Palestina: http://bit.ly/2zaCZRv