Musim DinginArtikel

Inilah Kegigihan Luar Biasa Warga Palestina di Musim Dingin Yang Mencekam

 kasihpalestina.com – Di tengah kondisi musim dingin yang mulai datang, warga Palestina bersiap menghadapi semua itu dengan keteguhan yang luar biasa. Meskipun banyak dari mereka hidup di kamp-kamp pengungsian atau dalam kurungan blokade yang telah lebih dari 1 dekade.

Kehidupan sulit yang harus mereka hadapi di musim dingin, tak menyurut kegigihan mereka untuk tetap bertahan membela hak mereka yang dicuri oleh para penjajah. Bahkan dinginnya udara yang menembus kulit-kulit mereka, tetap tak bisa meruntuhkan keyakinan mereka akan sebuah kemerdekaan bagi tanah air yang mereka cintai.

Saling Menguatkan

Mungkin lebih banyak orang yang merasa iba dengan kondisi yang harus dialami oleh warga Palestina di kala musim dingin menyapa. Namun, bagi warga Palestina musim dingin yang mencekam semakin mempererat hubungan mereka, saling menguatkan untuk tetap berdiri menantang barisan pasukan penjajah yang telah siap membumihanguskan mereka.

Minimnya sarana penunjang kehidupan mereka pada saat udara yang kian membeku, tak sedikit pun mengurangi bara semangat juang mereka. Karena bagi warga Palestina, membebaskan negaranya dari penguasaan penjajah Zionis merupakan sumbu api yang menerangi dan menghangatkan mereka dalam dinginnya cuaca di sekitar mereka.

Demi Palestina Merdeka

Anak-anak Palestina mungkin menggigil di udara yang teramat dingin, namun sinar mata mereka yang menyala terang tetap tak meredup. Mereka juga menjadi bagian pejuang-pejuang Palestina, demi mengibarkan bendera negara mereka dan demi merdekanya Palestina. Walaupun, hak mereka untuk bisa bermain seperti anak-anak lainnya telah terampas, akan tetapi tekad mereka menghancurkan penjajah tak bisa di pandang sebelah mata.

Optimisme anak-anak Palestina, mengalir deras di dalam relung batin orangtua mereka. Karena orangtua merekalah yang menanamkan keyakinan kuat kepada jiwa-jiwa mereka tentang sebuah pengorbanan. Ya, pengorbanan untuk membebaskan negara mereka dari parasit-parasit yang menyebut dirinya sebagai penguasa sejati tanah Palestina. Dan mereka akan tetap bertahan dalam kondisi apa pun untuk kemerdekaan tanah warisan para leluhur mereka. (VelaBuruuji/kasihpalestina).

Sepertinya kita yang sangat malu terhadap warga Palestina, meski hidup dalam keterbatasan dan kesulitan mereka tetap tegar bertahan membela haknya. Sedangkan, kita diberi hujan sedikit sampai banjir mengeluhnya banyak sekali.

Yuk biar enggak terlalu malu dengan warga Palestina, kita berdonasi untuk menghangatkan mereka dengan memberikan donasi musim dingin ke Bank Syariah Mandiri dengan no rekening 1001 2016 26  an. Kasih Palestina, untuk konfimasi donasi bisa menghubungi call center kami di no telp. 08123 2011 55.