dukung palestina merdeka - kasih palestinaArtikel

Mendukung Palestina Merdeka dengan Cara Kekinian

dukung palestina merdeka - kasih palestina

Kasihpalestina.comMendukung Palestina merdeka merupakan aksi solidaritas kemanusiaan yang penting untuk dilakukan. Bukan tentang agama, melaikan tentang penolakan kejahatan kemanusiaan yang telah berlangsung lama menimpah rakyat Palestina.

Banyak cara membantu Palestina, selain mendo’akan, salah satu kotribusi besar yang dapat meringankan beban rakyat Palestina adalah dengan berdonasi. Berdonasi berupa harta benda untuk mendukung secara moril, yaitu menedekahkan hartanya demi rakyat Palestina lebih baik.

Namun, tidak semua orang memiliki harta yang lebih untuk ikut berdonasi membantu Palestina. Seperti para pelajar dan mahasiswa, biasanya hanya memiliki kantong pas-pasan saja. Yakinlah bahwa itu bukanlah sebuah penghalang bagi Anda untuk terus mendukung Palestina.

Karena itu, Kasih Palestina akan membagikan tips untuk Anda cara membantu Palestina dengan aksi kekinian.

Berikut cara mendukung Palestina merdeka dengan aksi kekinian.

Naik Gunung untuk Dukung Palestina Merdeka

dukung palestina merdeka - kasih palestina

Sekarang lagi musimnya manjat Gunung. Bagi Anda yang ingin menunjukan dukungan untuk Palestina Merdeka bisa melakukan aksi ini. Sambil liburan nanjak, Anda bisa mengibarkan bendera Palestina di puncak gunung yang Anda daki. Sebuah kebanggaan tersendiri dapat mengibarkan bendera Palestina di puncak tertinggih. Tapi jangan lupa, kibarkan juga bendera negeri tercinta Indonesia.

Teater adalah cara terbaik untuk mendukung Palestina Merdeka

Tetrikal Palestina

 

Cara terbaik mengeksperiskan suara hati dan pikiran adalah melalui seni. Baik itu seni musi bagi Anda yang suka music, seni peran, puisi, atau apa saja yang dapat mewakili penderitaan rakyat Palestina untuk diketahui orang banyak. Ini adlaah cara terbaik, selain meluapkan kemarahan atas kebiadapan zionis, dengan seni Anda juga menghibur orang banyak. Melalui seni, orang akan lebih mudah mengingat Palestina. Ada yang suka menyanyikan lagu “We will not Go Down…” ayo kita suarakan kemerdekaan Palestina.

Kamu suka nulis? Menulis untuk Palestina nggak ada salahnya

menulis untuk palestina

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian.” – Pramoedya Ananta Toer.

Salah satu sedekah jariah termudah yang dapat kita lakukan secara gratis adalah dengan menulis. Tulisan kebaikan akan membawa kebaikan yang terus mengalir untuk si penulis, selama tulisan itu masih di baca dan diamalkan.

Mari menusli untuk Palestina. Begitu banyak media untuk menyalurkan tulisan Anda, melalui blog, media social, atau jika Anda mau, Kasih Paletina dapat mendistribuskanya di web Kasih Palestina. Jika Anda tertari, langsung kirimkan Kami tulisan Anda ke email kasihpalestina@gmail.com.

Gerakan jempol untuk Palestina merdeka

Medsos untuk Palestina - kasih Palestina

Media mainstream mengabarkan apa yang sedang orang sukai saja, yang sedang tranding. Namun tidak dengan hal yang mungkin menurut mereka tidak menarik lagi. Disinilah gerakan jempol untuk Palestina medeka berperan. Dan kamu yang merupakan penggiat media social dapat berperan menyuarakan Palestina mederka.

Cukup share berita dari Kasih Palestina, shareinfo kegiatan dan berbagai berita tentang keadaan palestina yang tidak di kabarkan media mainstream.

Mendukung Paletina Merdeka dengan Konser Palestina

 

konser palestina - kasih palestina

Salah satu cara mendukung Palestina merdeka yang kekinian adalah dengan ikut konser Palestina. Konser Palestina biasanya diadakan di beberapa kota besar, seperti jawa barat, jakarta, pekan baru, makasar dan lain-lain. Konser Palestina tidak hanya sebuah euforia kesenangan. Namun juga sebuah aksi solidaritas yang mewakili kemerdekaan Palestina.

Itu tadi Mendukung  Palestina Merdeka  dengan Cara Kekinian. Pilih yang paling Anda  sukai, dukung dan buktikan bahwa Palestina pasti akan merdeka.

Ramadan Bersatu untuk Palestina - Kasih PalestinaBerita

Ramadan Menyatukan Kita