donasi musim dinginArtikel

Jangan Biarkan Anak-Anak Palestina Kedinginan di Musim Dingin Ini

donasi musim dingin

Kasihpalestina.com – Bagaimana jika kita hidup dalam keterbatasan aliran listrik dan harus menghadapi cuaca yang teramat dingin, belum air yang menjadi salah satu sumber pokok kehidupan kita pun sulit untuk diperoleh?

Itulah yang saat ini tengah dihadapi warga Palestina, terutama yang berada di Gaza dan kamp-kamp pengungsian. Termasuk di dalamnya adalah anak-anak Palestina, yang ikut berjuang pula menghadapi berbagai kesulitan tersebut di tengah musim dingin di wilayah Palestina.

Pertanyaan sederhana
“Apakah kita akan tega membiarkan anak-anak tersebut berjuang dan bertahan menghadapi dinginnya udara di musim dingin ini dengan berbagai kesulitan yang ada di wilayah mereka?”

Bagi siapa pun kita yang masih memiliki nurani dan kepeduliaan tentu tak ingin membiarkan mereka kedinginan dalam kondisi cuaca yang bersalju.

Kita semua bisa membantu mereka bersama Kasih Palestina melalui program donasi “Berkah Berbagi: Hangatkan Palestina dengan Donasi Cintamu”.

Apa itu “Berkah Berbagi: Hangatkan Palestina dengan Donasi Cintamu”?

Adalah program donasi Kasih Palestina untuk memberikan bantuan kepada warga Palestina yang berada di kamp pengungsian selama menghadapi musim dingin.

Tujuan: Memberikan fasilitas kebutuhan dalam menghadapi musim dingin bagi para pengungsi Palestina.

Bentuk pendistribusian: Bentuk pendistribuan dalam program donasi ini ialah berupa selimut, jaket, baju tebal dan paket sembako yang diberikan kepada para pengungsi Palestina.

Total kebutuhan: Total keseluruhan yang diperlukan dari program donasi ini adalah sebesar Rp. 1 Milyar.

Besaran donasi: Untuk besaran donasi dalam program donasi ini ialah Rp. 200.000,-/orang.

Mari kita bantu mereka untuk menghadapi musim dingin ini dengan program donasi Kasih Palestina “Berkah Berbagi: Hangatkan Palestina dengan Donasi Cintamu”. (VelaBuruuji/kasihpalestina). Jangan Biarkan Anak-Anak Palestina Kedinginan…