donasi air bersihProgram Donasi

Donasi Air Bersih Gaza, Jalan Pembuka Keberkahan-NYA

donasi air bersih

kasihpalestina.comBagaimana jika air yang kita gunakan untuk kebutuhan sehari-hari 95% nya tidak layak untuk diminum? Itulah yang dialami warga Palestina di Gaza, air sebagai salah satu kebutuhan pokok manusia di sana kualitasnya sangatlah buruk.

Seperti yang dilansir dari unrwa.org, kebutuhan kemanusiaan di Gaza tetaplah tinggi, semenjak diberlakukannya blokade Gaza. Gangguan pemadaman listrik hingga 20 jam per hari sangat menyulitkan pengiriman layanan dasar kebutuhan warga Gaza, selain itu kualitas air sangat buruk dengan 95% air ledeng di Gaza dianggap tidak layak untuk diminum.

Jika kita menjadi warga Gaza, apa yang kita rasakan ketika harus menghadapi kesulitan tersebut?

Bersyukur pada Allah Yang Maha Esa, jika saat ini kita tidak perlu mengalami kesulitan air bersih, tidak seperti warga Gaza yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan air bersih di wilayah mereka yang di blokade Israel.

Masih adakah nurani di dalam diri kita?

Jika kita masih mengaku sebagai insan beriman yang memiliki nurani, tentu takkan pernah membiarkan warga Gaza berjuang sendirian memenuhi salah satu kebutuhan pokok dalam hidup mereka yakni air bersih.

Ingatlah Allah telah berpesan kepada kita, bahwa Palestina (termasuk di dalamnya wilayah Gaza) merupakan negeri yang Dia berkahi, dalam Al-Qur’an di dua ayat surat Al-Anbiya (21):

“Allah selamatkan Ibrahim dan Lut ke sebuah negeri (Palestina)  yang telah diberkahi untuk seluruh alam.” Ayat 71.

“…Tiupannya berembus dengan perintahnya (Sulaiman) ke negeri yang diberkahi Allah (Palestina)…”  Ayat 81.

Yuk… kita bantu mereka!

Bersama Kasih Palestina kita bantu warga Gaza yang membutuhkan air bersih untuk kehidupan mereka. Caranya sangatlah mudah, kita menyisihkan harta yang dititipkan-Nya untuk donasi menolong warga Gaza melalui program donasi Air Bersih: Sumur Kehidupan Untuk Gaza”

Donasi dalam program Air Bersih: Sumur Kehidupan Untuk Gaza” Kasih Palestina ini tidak banyak kok dan tidak menguras kantong kita, hanya dengan Rp. 150.000,-  kita sudah menjadi bagian para penolong warga Gaza.

Semoga harta yang kita sisihkan untuk donasi program Air Bersih: Sumur Kehidupan Untuk Gaza”, Allah ganti dengan beribu-ribu keberkahan yang menaungi kehidupan kita baik di dunia maupun di akhirat kelak. Aamiin… (VelaBuruuji/kasihpalestina).

Ayo kita berdonasi program Air Bersih: Sumur Kehidupan Untuk Gaza” sebagai wujud kasih sayang kita kepada sesama dan jalan meraih keberkahan-Nya, dengan cara mentransfer donasi ke Bank Syariah Mandiri no rekening 1001 2016 26  an. Kasih Palestina konfimasi donasi ke no telp. 08123 2011 55. Donasimu untuk Air Bersih Gaza, Jalan Meraih Keberkahan-NYA