Dauroh Qur’anArtikel

Antusiasme Peserta Dauroh Qur’an Ala Gaza di Bandung

 

Dauroh Qur’ankasihpalestina.comKasih Palestina mengadakan acara edukasi Kepalestinaan Dauroh Qur’an Ala Gaza pada hari Jum’at (27/10/17) di Bandung, yang diisi langsung oleh Syekh Palestina.

Acara Dauroh Qur’an Ala Gaza tersebut diadakan tepatnya di Auditorium Fitrah Insani Convention Hall, Jl. Haji Gofur No. 3, Desa Tani Mulya, Kec. Ngamprah, Kab. Bandung Barat, yang diikuti oleh peserta dengan jumlah 400 orang.

Pengisi Acara Dauroh Qur’an Ala Gaza

Dauroh Qur’an

Acara tersebut diisi langsung oleh narasumber Syekh dari Palestina, yakni Dr. Said Thalal Al Dahsyan. Beliau adalah Direktur Ekskutif Daarul al Karim was Sunnah Gaza.

Dalam mengisi acara tersebut, Syekh Said Thalal menyampaikan beberapa cara mudah untuk menjadi penghafal Al-Qur’an, seperti kesuksesan para Hafidz dan Hafidzah di Gaza Palestina, kepada para peserta yang notabenenya berharap bisa menjadi penghafal Al-Qur’an.

Antusiasme Para Peserta Acara Dauroh Qur’an Ala Gaza

Para peserta yang mengikuti acara edukasi Kasih Palestina tersebut terdiri dari berbagai jenjang usia, ada anak-anak, remaja, dan orang tua, serta dari gender yang berbeda pula. Namun, yang menarik dalam acara tersebut adalah semua peserta terlihat antusias untuk belajar menghafal Al-Qur’an bersama Syekh Said Thalal.

Antusiasme peserta bukan hanya karena bisa belajar langsung dengan Syekh Palestina, tetapi ada keinginan kuat dari dalam diri mereka untuk bisa sukses menjadi penghafal Al-Qur’an seperti kesuksesannya para penghafal di Gaza. Dimana, ada banyak tantangan yang harus dihadapi mereka (Hafidzh dan Hafidzah Gaza), yang tidak dialami oleh para peserta acara.

Harapan Peserta Acara Dauroh Qur’an Ala Gaza

Salah seorang peserta yang mengikuti acara ini, bernama Ust. Bagja selaku tokoh agama di daerah tersebut mengatakan, bahwa acara Dauroh Qur’an Ala Gaza sangatlah bermanfaat dan baik untuk masyarakat, terlebih Al-Qur’an merupakan pedoman hidup bagi umat Islam, maka menjadi penghafal adalah cita-cita terbesar seorang Muslim.

Tidak hanya karena antusias yang diberikan para peserta acara, Ust. Bagja juga berharap acara tersebut bisa diadakan kembali di daerahnya. Sebagai sarana untuk membantu Muslim dan Muslimah mudah menghafal Al-Qur’an. (VelaBuruuji/kasihpalestina).

Kamu pun tertarik untuk mudah menjadi penghafal Al-Qur’an, hadirkanlah sekarang juga Dauroh Qur’an Ala Gaza di kotamu, dengan segera menghubungi call center kami ya!