Edukasi Palestina kasih PalestinaArtikel

Alasan Kenapa Anda Harus Mengikuti Edukasi Palestina

Edukasi Palestina kasih Palestina

 

Kasihpalestina.comSahabat Kasih Palestina, kenapa Anda harus mengikuti Edukasi Palestina? Sebuah pertanyaan ini yang menjadi pertimbangan kenapa artikel ini ditulis. Sebab, tidak semua orang benar-benar paham dengan apa yang terjadi di Palestina. Terutama sebagai umat muslim.

Berikutakan Kasih Palestina uraikan alasan kenapa Anda harus mengikuti edukasi Palestina.

Tidak sekedar Kepalestinaan, Edukasi Palestina akan menambah keilmuan Anda

Edukasi Palestina tidak hanya membahas tentang kepalestinaan saja, sebab banyak materi yang disampaikan yang akan menambah wawasan dan keilmuan Anda. Sudah Pasti ini sangat bermanfaat untuk pribadi Anda.

(Baca juga: Mendukung Palestina merdeka dengan cara kekinian)

Dan semua Edukasi Palestina itu mempunyai bidang keilmuan masing masing. Seperti Dauroh Qur’an ala Gaza, akan menambah keilmuan dalam bidang membaca Al-QUr’an. Masih banyak edukasi Palestina lainya, seperti Parenting Kasih Palestina, dll.

Tidak sekedar Al-Aqsa, Edukasi Palestina adalah bentuk kepedulian kemanusiaan

Tidak adanya berita tentang keadaan Palestina yang telah tersiksa hampir 70 tahun lamanya, membuat orang-orang seakan tidak peduli dengan apa yang terjadi disana. Bahwa sebenarnya konflik kemanusiaan yang terjadi telah merenggut jutaan nyawa tidak berdosa, mulai dari orang dewasa, wanita, orang tua, hingga anak-anak.

Dikutip dari Middleeastmonitor, sejak tahun 2000 atau tepatnya setelah pecahnya intifadah III palestina, hingga pertengahan tahun 2017, lebih dari 3000 anak-anak Palestina tewas, 13.000 lebih anak-anak alami luka serius, 12.000 anak-anak disiksa dan di tahan, dan lebih dari 373.000 anak-anak di Palestina mengalami trauma, disebabkan agresi militer yang terjadi disana.

Menjadi tugas Kasih Palestina untuk memberi kabar kepada khalayak ramai bahwa apa yang terjadi di Palestina sesungguhnya bukan hanya sekedar issue agama melainkan isu kemanusiaan. Pasti sahabat Kasih Palestina tidak ada yang setujuh dengan yang namanya pembantaian. Melalui edukasi inilah nilai kemanusiaan akan terbangun untuk saling peduli.

Edukasi Palestina membawa Anda memahami makna ‘Negeri yang diberkahi’

Mungkin sebagian Anda sudah ada yang mengetahui 7 keajaiban Palestina. Keajaiban ini tertuang daam Al-Qur’an yang artinya,

“Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al-Masjidil Haram ke Al-Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda kebesaran Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat.” (QS. Al Isra:1)

Di sana terdapat Masjid Al Aqsa yang bagi umat Islam memiliki beberapa keajaiban:

  1. Kiblat pertama umat Islam
  2. Satu dari tiga masjid yang memiliki kedudukan penting dalam Islam.
  3. Masjid kedua yang dibangun di muka bumi seperti dinyatakan di dalam hadits
  4. Palestina juga adalah Negeri tempat dikumpulkan dan dihidupkan kembali semua umat manusia ketika hari kiamat.
  5. Negeri para Nabi, dimana banyak nabi-nabi dilahirkan, hidup dan dimakamkan disana, seperti Nabi Ibrahim, Ishak, Sulaiman, Musa, Daud dll.
  6. Pusat berkumpulnya generasi kedua dari kelompok yang ditolong Allah sampai hari Kiamat.
  7. Palestina adalah terminal akhir dari perjalanan Isra Nabi Muhammad saw

Di Edukasi Palestina akan dibahas secara mendalam, Anda akan dibawa ke dunia ‘keberkahan’ dari Palestina yang sesungguhnya.

Itu tadi Alasan Kenapa Anda Harus Mengikuti Edukasi Palestina. Sebuah bentuk kepedulian dan kewajiban tentunya bagi umat muslim.

Semoga artikel ini dapat memberi manfaat untuk kita semua. Anda dapat mengadakan Edukasi Palestina di tempat Anda.

Berikut beberapa Edukasi yang dapat Anda pilih:

Dauroh Qur’an ala Gaza

Parenting Kasih Palestina untuk Keluarga Nusantara

Dongeng Kasih Palestina untuk Anak-anak Indonesia

The Palestine Series: Bangun Cinta dan Khazanah Kepalestinaan