Pemukim YahudiBerita

55 Pemukim Yahudi Kembali Serbu Al-Aqsha

kasihpalestina.com – Kembali kesucian Masjid Al-Aqsha sebagai kiblat yang pertama umat Islam ternoda oleh serbuan yang dilakukan 55 pemukim Yahudi.

Dilansir dari melayu.palinfo.com, polisi Israel pada hari Senin (30/10) mengawal dengan ketat 55 pemukim Yahudi yang menyerbu Masjid Al-Aqsha melalui pintu Gerbang Al-Maghribah yang telah dikuasai Zionis Israel sejak tahun 1967.

Pemukim Yahudi

Persiapan Israel untuk Mengawal Pemukim Yahudi

Sejak dini hari, polisi Israel dan anggota bersenjata Zionis lainnya telah bersiap dan ditempatkan di beberapa titik di antara sisi-sisi Masjid Al-Aqsha untuk mengawal dan melindungi pemukim Yahudi dari para pejuang Al-Aqsha.

Serbuan pertama dimulai sejak Senin pagi, dimana sebanyak 55 pemukim Yahudi yang membentuk kelompok berturut-turut memasuki Al-Aqsha. Mereka melakukan ritual-ritual keagamaan dan mengunjungi situs Talmud, lalu meninggalkan Masjid Al-Aqsha melalui pintu gerbang Silsila dengan penjagaan ketat dari aparat keamanan Zionis.

Pemukim Yahudi

Gangguan terhadap Masjid Al-Aqsha

Perubahan musim di Palestina khususnya kota Al-Quds yang kini telah memasuki musim dingin, membawa perubahan pada serbuan pemukim Yahudi terhadap Masjid Al-Aqsha. Namun, gangguan terhadap masjid suci tersebut tak pernah berhenti setiap harinya, selalu ada penistaan dan penodaan baik dari pasukan Israel maupun pemukim Yahudi pada pagi dan petang, kecuali di hari Jum’at dan Sabtu.

Selamatkan Al-Aqsha

Jika kita sebagai umat Muslim hanya biasa saja melihat penodaan dan penistaan terhadap salah satu masjid suci saksi sejarah peradaban Islam. Hati kita pun tak meradang menyaksikan Masjid Al-Aqsha diserbu setiap harinya oleh para pemukim Yahudi yang melakukan ritual keagamaannya. Pertanyaan sederhananya “Pantaskah kita mengakui diri sebagai Muslim?”

Kalaulah memang benar kita mengaku sebagai Muslim yang mengharapkan keridhoan-Nya, maka buktikanlah dengan jalan menjadi penjaga dan penyelamat Al-Aqsha. Adapun cara termudah untuk mewujudkan semua itu adalah dengan ikut memberikan donasi terbaiknya melalui Kasih Palestina. Kirimkan segera donasi terbaiknya untuk ikut menjaga dan menyelamatkan Masjid Al-Aqsha ke Bank Syariah Mandiri dengan no rekening 1001 2016 26  an. Kasih Palestina, konfimasi donasi ke no telp. 08123 2011 55. (VelaBuruuji/kasihpalestina). Ayo Kita Selamatkan Al-Aqsha, Sekarang juga…