Artikel

Seorang Nenek Palestina Ditangkap Tentara Zionis Israel di Tepi Barat

Kasihpalestina.com – Tentara Zionis Israel pada Sabtu (2/9) menangkap seorang nenek Palestina sebelum shalat Dzuhur. setelah dihujani dengan tembakan di sekitar wilayah dekat Ramallah, tengah kota Tepi Barat. Nenek tersebut ditangkap dan ditahan atas tuduhan akan melakukan penikaman kepada tentara Zionis, ketika ia mendekati pos penjagaan dengan membawa sebilah pisau.

Nenek Palestina
Penangkapan seorang nenek Palestina sebelum melaksanakan shalat dzuhur, di tepi barat. Karena tuduhan membawa senjata tajam.

Dilansir dari melayu.palinfo.com, menurut sumber Chanel TV 10 Israel menyebutkan, bahwa tentara Zionis menembaki seorang wanita Palestina lanjut usia hingga mengalami luka ringan. Saat ia berupaya menikam salah seorang tentara di permukiman Hasyunem yang berada di sebelah barat Ramallah.

Dalam situs resminya, Chanel TV tersebut pun mengungkapkan, tentara Zionis Israel menangkap seorang wanita Palestina berusia 60 tahun di dekat perlintasan Hasmonaem yang berdekatan pula dengan permukiman Mudeen, di bagian barat Ramallah. Namun, belum diketahui identitas nenek tersebut.

 

Ada ratusan perlintasan permanen yang dibangun tentara Zionis Israel, selain drone di Tepi Barat. Yang menyebabkan sejumlah kota dan distrik terpisah satu sama lain, di samping itu perlintasan tersebut juga mengganggu aktivitas warga Palestina. Dalam kasus lain, tentara Zionis Israel tak segan-segan melakukan eksekusi di tempat hingga mati ditembak, dengan alasan akan melakukan aksi pemberontakan terhadap mereka. (VelaBuruuji/kasihpalestina).