Kasih Palestina – Membahas tentang Palestina pastinya tidak ada habisnya. Selalu saja ada cerita seru penuh hikmah yang terjadi di negeri para Anbiya tersebut. Seperti apa yang terjadi pada hari Sabtu, 15 April 2017 di kabupaten Kampar Riau. Akhir pekan yang seharusnya dimanfaatkan untuk berkumpulnya warga mereka sempatkan untuk menghadiri majelis talim dengan tema “Tentang Palestina”. Pembicara pada hari itu diisi oleh Ustadz H. Ahmad Musyafa, Lc. Peserta yang hadir saat itu berjumlah 60 orang yang berasal dari Kabupaten Kampar Riau dan juga warga daerah sekitar.

Ustadz H. Ahmad Musyafa menyampaikan materi yang diawali tentang Palestina tempo dulu dan juga hari ini. Tentunya Palestina dulu dan kini masih belum lepas dari kaum Yahudi yang dengan nafsunya terus menggerogoti Palestina tanpa rasa kemanusiaan. Setiap harinya mereka harus melihat keluarganya yang terbunuh dan syahid di jalan Allah. Rumah mereka hancur, anak-anak terbunuh, dan mereka pun harus kehilangan segala harta kekayaannya. Namun, dunia bukan menjadi tujuan utama mereka. justru mereka semakin semangat untuk berjihad di jalan Allah.

Sedikit cuplikan materi tersebut rupanya membuat para jamaah yang hadir terenyuh dan tersentuh hatinya untuk mau membantu rakyat Palestina. Selain doa mereka pun melakukan aksi nyata dengan memberikan donasi dari harta yang mereka miliki untuk rakyat Palestina.Total donasi saat itu yang terkumpul sejumlah Rp 33.600.000. Dimana donasi tersebut akan disalurkan melalui Kasih Palestina. Itulah bentuk rasa kepedulian masyarakat Kabupaten Kampar Riau untuk Palestina. Sejatinya apa yang mereka lakukan bisa hari ini Anda atau kita semua lakukan melalui kasih Palestina Donasi untuk program Palestina disalurkan melalui rekening BSM 1001.2016.2.6 an Kasih Palestina. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Telepon atau WA 08123 2011 55. Sedikit harta yang Anda berikan untuk mereka sangatlah berarti dan akan dibalas dengan berlipat ganda olehNya. Karena itu kami tunggu Aksi Nyata Anda untuk Palestina dengan berdonasi.(Izzah Safiera)