Artikel

Inilah Keteguhan Hati Anak-Anak Palestina (Gaza) dalam Menolak Penjajah Israel

 

Kasihpalestina.com – Sungguh luar biasa keteguhan hati yang dimiliki anak-anak Palestina, terkhusus anak-anak di wilayah Gaza dimana Israel dikabarkan akan membangun Kedutaan Besar di sana. Dengan tegas dan tak mengenal rasa takut mereka menentang rencana Israel tersebut.

Tonton selengkapnya di https://www.youtube.com/watch?v=DIc2Vu0hWss

 

Bagi mereka Israel bukanlah sebuah negara, Israel hanyalah penjajah yang ingin menguasai tanah milik negara mereka, negara Palestina. Dengan lantang mereka menolak dan tidak sudi mengakui rencana Israel di wilayah mereka.

 

Seandainya mereka menerima Kedutaan Besar Israel sama saja dengan mengakui kedaulatan Israel dan menjadikan negara mereka (Palestina) kalah. Sedangkan selama penjajahannya di Palestina, Israel telah banyak melakukan pembantaian dan berbagai tindakan dzalim terhadap warga Palestina.

 

Anak-anak itu pun tidak gentar dan bahkan ingin menjadi mujahid yang menghancurkan Israel untuk kebebasan dan kemerdekaan negara tercinta mereka. Karena sampai akhir hayat mereka akan berjuang untuk negaranya dan tidak akan pernah mengakui keberadaan Israel sebagai sebuah negara.

 

Subhanallah, inilah salah satu bukti nyata dimana keyakinan terpancang kuat di dalam sukma anak-anak Palestina. Di saat banyak anak bermain dan hanya memikirkan dunia mereka sendiri, anak-anak Palestina terkhusus Gaza memikirkan nasib negara mereka yang masih terjajah dan keberanian mereka yang tak luntur untuk menolak segala kebijakan penjajah Israel. (VelaBuruuji/kasihpalestina)