Berita

Berbagi keberkahan di Bulan Ramadhan Bersama Kasih Palestina

Kasihpalestina – Pada bulan Juni 2017,ummat Islam di seluruh dunia serentak melaksanakan Ibadah Shaum di bulan Ramadhan. Ibadah yang memang termasuk dalam rukun Islam yang ditunjukkan untuk orang-orang beriman. Segala aktivitas dan ibadah yang dilakukan di bulan ini akan diberikan pahala yang lebih dari bulan biasanya. Selain shaum Anda pun bisa melaksanakan Ibadah sunnah seperti tarawih dan juga sedekah dimana balasannya akan digantikan dengan berlipat ganda.

Berbicara mengenai sedekah, pada beberapa minggu lalu Pihak Perwakilan Kasih Palestina Menyambangi kantor KNRP yang ada di wilayah Riau serta Medan. Riski Juanda, selaku perwakilan dari Kasih Palestina memberikan donasi sebesar Rp 100 juta kepada KNRP Riau yang diterima langsung oleh direktur fundraising KNRP setempat. Serta donasi lain yang diberikan Kasih Palestina kepada KNRP Medan yang diterima langsung oleh Head Office setempat.

Donasi yang terkumpul lewat Kasih Palestina tersebut berasal dari para donatur Kasih palestina yang berada di seluruh daerah di Indonesia. Donasi tersebut rencana akan diperuntukkan untuk bantuan makanan para penduduk Gaza. Bantuan makanan tersebut meliput bahan-bahan yang memang mudah untuk dimasak serta memenuhi kebutuhan gizi para penduduk gaza.

Kerjasama antara Kasih Palestina dan KNRP sendiri bukan untuk yang pertama kalinya. Sebagai lembaga yang telah menjalin dan menjaga hubungan baik dengan Negara Palestina tersebut membuat penduduk Indonesia percaya akan menyalurkan donasinya pada lembaga tersebut. Dengan hadirnya Kasih Palestina diharapkan bisa menjadi “jembatan” penghubung antara para donatur yang kerap kali merasa kesulitan untuk menyalurkan donasinya.

Bulan Ramadhan, masih kita jalani saat ini. Sebelum Ramadhan benar-benar pergi dari hadapan kita manfaatkanlah setiap momentnya untuk melakukan amalan terbaik, salah satunya adalah dengan cara bersedekah. Untuk Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Kasih Palestina bisa melihatnya di fanspage Kasih Palestina.

Dan untuk Anda yang memang sudah ingin menyalurkan harta yang dimiliki saat ini untuk para penduduk Palestina bisa menyalurkannya melalui rekening BSM 1001.2016.2.6 an Kasih Palestina. Atau  untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Telepon atau WA 08123 2011 55. Sedikit harta yang Anda berikan untuk mereka sangatlah berarti dan akan dibalas dengan berlipat ganda olehNya. Karena itu kami tunggu Aksi Nyata Anda untuk Palestina dengan berdonasi.(Izzah Safiera)