Kasihpalestina.com – Saat ini wilayah Gaza dan sekitarnya mengalami krisis air bersih, terutama yang berada di Jalur Gaza. Krisis air tersebut disebabkan karena kurangnya pasokan arus listrik di wilayah tersebut.

Sejak blokade yang diterapkan 11 tahun terakhir di Jalur Gaza, warga di wilayah tersebut. mengalami banyak kesulitan dan salah satunya adalah kesulitan memperoleh air bersih. Dimana warga di sana harus membayar harga tinggi untuk mendapatkan air sebagai kebutuhan pokok mereka.

Sebagai langkah nyata dalam membantu sesama saudara di Palestina terkhusus yang berada di Jalur Gaza, Kasih Palestina menawarkan program donasi yang diberi nama Air Bersih: Sumur Kehidupan Untuk Gaza

Adapun penjelasan lebih jelasnya mengenai program ini ialah sebuah program donasi yang dibuat bagi siapa pun donatur yang merasa perlu untuk membantu warga Gaza mendapatkan air bersih dengan cara memberikan donasi sebesar Rp. 150.000,- untuk satu jiwa (orang) pendonatur. Tujuan dari program donasi ini untuk menyelesaikan masalah kebutuhan air bersih yang dialami warga Gaza. Bentuk pendistribusian donasi adalah bahan baku sumur dan alat penyaring air, dan untuk lokasi pendistribusian adalah di Jalur Gaza.

 

Mari bantu saudara-saudara kita di wilayah Jalur Gaza yang mengalami krisis air bersih dengan ikut berpartisipasi memberikan donasi pada program donasi Air Bersih: Sumur Kehidupan Untuk Gaza. Karena air kebutuhan pokok bagi seluruh makhluk-Nya di muka bumi ini. (VelaBuruuji/kasihpalestina).